My Biodata


Nama saya Diva Aulia Zikri. Saya lahir pada 03 Maret 2002, saya anak kesatu dari tiga bersaudara, saya tinggal di sebuah perkampungan kecil yang berada di Provinsi Jawa Barat, lebih tepatnya di Kabupaten Ciamis, Kecamatan Panumbangan, dan Desa Golat. Saya dilahirkan dari keluarga sederhana dan cukup bahagia, saya mempunyai keluarga yang membuat saya semangat dan temotivasi untuk melakukan hal hal yang berguna dan juga mencapai cita-cita yang saya inginkan. Hobby saya adalah bermain, jadi kebanyakan waktu saya adalah bermain.

Ketika berumur 7 tahun, saya memulai pendidikan di SDN 2 Golat, Ciamis, kemudian setelah lulus, saya melanjutkan pendidikan di SMPN 1 Panumbangan di tahun 2015. Di sekolah ini, saya termasuk orang yang dibilang nakal, tapi di sisi lain, saya aktif dalam bidang tertentu yaitu di bidang olahraga, Niat saya setelah saya lulus SMP, saya akan melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi lagi untuk bisa mencapai cita-cita saya dan bisa membanggakan kedua orang tua saya.

Begitulah diskripsi singkat mengenai diri saya, saya selau berusaha untuk memperbaiki kekurangan yang ada dalam diri saya, dan tidak menjadikan kekurangan yang ada dalam diri saya sebagai suatu halangan untuk bisa lebih baik.

Komentar

Postingan Populer